Jumat, 25 Oktober 2024

Liga Champions Malam Nanti: Ada Juventus vs PSV dan Milan vs Liverpool

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 


Pekanbaru (Riaunews.com) – Babak baru Liga Champions yang memakai format baru akan dimulai hari ini. Mulai musim ini, untuk pertama kali Liga Champions tidak memakai format fase grup.

Di hari pertama ini, sejumlah klub besar akan memulai kiprah mereka untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen.

Enam pertandingan akan berlangsung pada matchday pertama Liga Champions pada Selasa (17/9/2024) waktu setempat atau Selasa dan Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.

Juventus, Real Madrid, AC Milan, Liverpool, dan Bayern Munchen akan memulai petualangan mereka. Duel sengit bahkan akan tersaji saat Milan bersua Liverpool.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah saat meladeni Liverpool di San Siro, Selasa atau Rabu pukul 02.00 WIB. Kedua tim juga datang dengan modal berbeda.

Rossoneri meraih kemenangan 4-0 atas tim promosi Venezia di pentas Serie A, akhir pekan lalu. Sedangkan Liverpool baru saja kalah di kandang dari Nottingham Forest.

Sementara itu, lawan mudah mudah akan dihadapi Real Madrid. Los Merengues akan bersua wakil Jerman, Stuttgart di Santiago Bernabeu.

Peluang meraih tiga poin di laga perdana juga terbuka lebar buat Bayern. Tim asuhan Vincent Kompany akan menjamu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb di Allianz Arena.

Sementara Juventus akan meladeni lawan yang lebih alot yakni PSV Eindhoven. Laga ini akan jadi ujian buat Juventus yang gagal menang di dua laga terakhir.

Berikut jadwal machday pertama Liga Champions, dikutip dari CNN Indonesia

Selasa (17/9):
23.45 WIB Young Boys vs Aston Villa
23.45 WIB Juventus vs PSV

Rabu (18/9):
02.00 WIB Sporting Lisbon vs Lille
02.00 WIB Real Madrid vs Stuttgart
02.00 WIB AC Milan vs Liverpool
02.00 WIB Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *