Kamis, 24 Oktober 2024

Nanti Malam Persib Hadapi Zhejiang FC di Liga Champions Asia, Tonton Siaran Langsungnya di Sini

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Jakarta (Riaunewws.com) – Persib Bandung akan menjalani laga kedua di AFC Champions League 2 dengan bertandang ke China menghadapi Zhejiang FC. Berikut jadwal siaran langsung Zhejiang FC vs Persib.

Kesebelasan Maung Bandung mengawali penampilan di AFC Champions League 2 dengan hasil negatif lantaran digebuk wakil Thailand Port FC 0-1 saat bermain di kandang.

Tak cuma Persib yang mengincar poin perdana, Zhejiang FC pun bertekad mengemas kemenangan guna memulihkan nama baik dan harga diri setelah kalah 0-2 dari Lion City Sailors pada matchday pertama.

Jadwal siaran langsung Zhejiang FC vs Persib yang berlangsung di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, Kamis (3/10) pukul 19.00 WIB bisa ditonton di RCTI.

Pelatih Persib Bojan Hodak memahami pertandingan bakal berjalan tidak mudah, namun mantan pelatih timnas junior Malaysia itu berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan perdana.

“Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Terakhir kali kami mengikuti kompetisi ini sepuluh tahun lalu. Laga ini akan sulit karena di atas kertas kami tim paling tidak diunggulkan di grup.”

“Tapi kami akan berusaha untuk menang. Kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini,” ujar Hodak dilansir dari situs resmi Persib.

Zhejiang tengah mengalami momen buruk. Sejak Juli 2024, klub berjuluk Raksasa Hijau itu baru tiga kali menang dari 12 pertandingan. Bahkan dalam enam laga terakhir tak pernah menang di berbagai ajang.

“Saya tahu, mereka, terutama di lini penyerangan sangat bagus. Memang di beberapa laga terakhir sejumlah pemainnya ada yang cedera dan ada juga yang terkena sanksi jadi tidak turun dengan kekuatan terbaiknya. Hasilnya juga kurang bagus dan mereka kemasukan cukup banyak gol. Saya harap besok kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Hodak.

Senada dengan sang pelatih, penyerang Ciro Alves juga menargetkan tiga poin meskipun memahami laga bakal berlangsung alot.

“Kami telah melakukan banyak persiapan sebelum pertandingan. Tentu saja kami juga tahu bahwa lawan adalah tim yang sangat kuat,” tutur Ciro.

 

Jadwal Siaran Langsung Zhejiang FC vs Persib:
Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou / Kamis (3/10) pukul 19.00 WIB / RCTI***

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *