Selasa, 14 Mei 2024

Bintang Bollywood Vivian Dsena Mualaf, Temukan Ketenangan di Salat 5 Waktu

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Bintang Bolywood Vivian Dsena mengaku telah mualaf sejak 2019. (Foto: Times of India)

New Delhi (Riaunews.com) – Beberapa waktu lalu, Vivian Dsena mengaku telah memeluk agama Islam. Keputusan tersebut ternyata diambilnya sejak lama.

Tepatnya, ia menjadi mualaf pada Ramadan 2019. Namun ia belum mau menjelaskan mengenai pilihannya tersebut karena takut keluarganya menjadi sorotan.

Namun lama-lama, publik semakin yakin Vivian Dsena beragama Islam. Ia kemudian mengakuinya.

“Tidak banyak yang berubah dalam hidup saya,” ujarnya meyakini para penggemar.

Saat masuk Islam, Vivian Dsena mengaku banyak kedamaian yang didapatkannya. Bintang serial drama romantis India Sirf Tum ini semakin merasa tenang setelah menjalani salat lima waktu.

“Saya mulai mengikuti Islam selama bulan suci Ramadhan tahun 2019. Saya menemukan banyak kedamaian dan ketenangan dalam salat lima waktu. Jadi, di sini saya mengesampingkan semua spekulasi yang tidak terpikirkan,” lanjut Vivian Dsena.

Sebagai seorang bintang, ia sebenarnya cukup tertutup untuk urusan pribadi. Namun beberapa waktu lalu, ia mengaku menikah dengan wanita yang juga mantan jurnalis bernama Nouran Aly.

“Ya, saya sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia empat bulan. Apa masalahnya, dan bagaimana ini menjadi perhatian semua orang? Kami akan mengumumkan berita pernikahan saya dan kehadiran putri saya, namun ketika saat pikir waktunya tepat, saya menikah dengan Nouran dalam sebuah upacara di Mesir sekitar setahun yang lalu,” ungkap Vivian Dsena.

Belum lama ini, lewat Instagram stories miliknya, Vivian Dsena memanjatkan doa. Ia berharap semua rangkaian ibadahnya pada Ramadan tahun ini bisa diterima.

“Yang Maha Kuasa. Pada Jumat pertama yang penuh berkah di #Ramadan ini jadikanlah kami termasuk orang-orang yang ikhlas berpuasa karenaMu. Terimalah puasa kami dan malam kami dalam doa yang kami lakukan dengan penuh kepasrahan. Jauhkan kami dari kelalaian dan ampunilah segala dosa kami. Amin,” tulisnya.***

 

Sumber: DetikHot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *