Rabu, 1 Mei 2024

Dua Direktur Indomaret Meninggal Secara Tragis, Ditabrak Saat Bersepeda dan Tertimpa Kontainer

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Direktur Indomaret, Yan Bastian, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang dimana busnya terhimpit kontainer yang oleng.

Jakarta (Riaunews.com)- Direktur IT Indomaret Howard Timotius Palar (60) tewas tertabrak truk saat sedang bersepeda di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (6/10/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat Howard berusaha mencari barangnya yang terjatuh di jalan.

Howard yang saat itu tengah bersepeda dengan istrinya menepi dan kemudian berputar kembali ke jalan untuk mencari barangnya tersebut.

Bos Indomaret itu kemungkinan tidak sadar bahwa ada truk yang mendekat hingga akhirnya dia tertabrak.

“Mungkin sambil melihat ke jalan mencari barangnya, enggak melihat arus lalu lintas yang datang,” tutur Nanda.

Akibat kecelakaan tersebut, Howard mengalami cedera di kepala dan pangkal paha. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan, tetapi nyawanya tak tertolong.

Perusahaan ritel Indomaret pun menyampaikan dukacita atas meninggalnya Howard.

Menurut Feki, Howard yang meniti kariernya di Indomaret sejak 2004 telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan teknologi dan informasi perusahaan.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” pungkasnya.

Tertimpa Kontainer

Pada Oktober 2021 lalu, Direktur Marchandaising Indomaret Yan Bastian (62) tewas saat mobil yang dikendarainya tertimpa kontainer di Tol Cipularang.

Insiden itu tepatnya terjadi pada Sabtu (16/10/2021) petang, seperti dilansir TribunJakarta.com.

Kejadian bermula saat truk kontainer yang melaju dari arah Bandung kehilangan kendali di KM 92.000 di Desa Cibodas, Purwakarta.

Truk itu pun terguling dan menimpa mobil SUV yang ditumpangi Yan Bastian.

Selain Yan Bastian yang tewas, tujuh orang lain mengalami luka-luka.

Para korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan.

Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, Yan telah meniti karirnya di Indomaret sejak ritel raksasa itu berdiri, yakni pada 1988.

Menurut dia, Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap semua orang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *