Rabu, 23 Oktober 2024

Empat pekerja tol tewas ditabrak sedan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mobil sedan yang terlibat kecelakaan di jalan tol JORR dan menewaskan empat pekerja. (Foto: TMCPoldaMetro)

Jakarta (Riaunews.com) – Sebuah mobil sedan dengan nomor polisi B 1106 MZ menabrak sejumlah pekerja proyek di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pasar Rebo arah Kampung Rambutan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kecelakaan itu terjadi Rabu (15/4) sekitar pukul 03.00 tepatnya di KM 29,8.

“Pengemudi dengan kecepatan tinggi menabrak para pekerja jalan yang sedang mengerjakan proyek di tol, empat (pekerja) meninggal dunia, dua luka berat,” kata Sambodo, Rabu (15/4/2020).

Disampaikan Sambodo, saat ini pengemudi telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut.

Sambodo menduga pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk atau sedang dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan kendaraan.

“Kemungkinan mengantuk atau dalam pengaruh alkhohol. Tapi kan kita belum bisa pastikan, masih diperiksa,” ujarnya.

Dilansir CNN Indonesia, Sambodo menyebut pihaknya juga bakal melakukan tes urin dan tes darah terhadap pengemudi untuk memastikan apakah yang bersangkutan mengonsumsi alkohol atau tidak.

Informasi soal insiden kecelakaan itu juga diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro.

“05:00 Terjadi Kecelakaan (Pukul. 03:00 Wib) kendaran sedan City B 1106 MZ menabrak pekerja & mobil proyek di KM 29+800 Tol Jorr Psr Rebo ( arah KP.Rambutan) 4 pekerja tutup usia dlm penanganan #Polri,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *