Kamis, 2 Mei 2024

Jonathan Latumahina Ayah David Sering Ngetweet Kata-kata Kasar

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Jonathan Latumahina, ayah dari David yang saat ini terbaring koma karena dianiaya Mario Dandy Satriyo, putra dari seorang petinggi Dirjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Jakarta (Riaunews.com) – Mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy ke David melahirkan beberapa kejutan, di antaranya jejak digital Jonathan Latumahina yang sering melontarkan kata-kata kasar di Twitter.

Dilansir dari IntipSeleb, Rabu (1/3/2023), jejak digital, Jonathan Latumahina di media sosial dibongkar oleh netizen.

Petinggi GP Ansor tersebut kedapatan melontarkan kata-kata tak pantas, salah satunya kepada IIs Dahlia.

Selain Iis Dahlia, Jonathan Latumahina kedepan melontarkan kata-kata panas ke Fadli Zon terkait meninggalkan enam laskar FPI.

Ketika Fadli Zon ngetweet permasalah tersebut. “Saya menduga 6 laskar FPI dibantai, usut siapa pelakunya, atasannya harus dicopot,” tulis Fadli Zon di Twitternya.

Lantas, Ayah David yaitu Jonathan Latumahina membalas dengan komentar yang tak pantas.

Seperti diwartakan Viva, sebagian netizen yang menganggap bahwa kejadian yang menimpa David merupakan karma dari sikap buruknya terdahulu. Selain ada beragam komentar netizen, sebagai berikut:

“Kalo liat rekam jejak anda, segera saja anda banyak beristighfar mohon ampun pada Allah, baru setelah itu mohon kpd Allah agar David segera diberikan kesembuhan yang sempurna. Jadilah orang baik dan bijak yg berguna bagi sesama,” tulis komentar netizen.

“Semoga David cepat sembuh ya… Dan bapaknya juga sembuh dari berkata-kata kotor. Cepet sembuh ya, jangan ikuti jejak bapakmu si mulut sampah itu,” ujar yang lain.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *