Minggu, 12 Mei 2024

Ini yang Jadi Alasan Mesut Ozil Putuskan Pensiun di Usia 34 Tahun

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mesut Ozil putuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Mantan Pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil memutuskan untuk pensiun dari sepak bola professional pada Rabu (22/3/2023).

Bukan tanpa alasan, mantan pemain Timnas Jerman ini membuat keputusan di usia 34 tersebut karena kerap mengalami cedera.

“Setelah pertimbangan yang matang, saya mengumumkan pengunduran diri saya segera dari sepak bola profesional,” tulis Ozil dalam pengumuman di akun Twitter pribadinya dinukil pada 23 Maret 2023.

“Saya memiliki privilese untuk menjadi pemain sepak bola profesional selama hampir 17 tahun sekarang dan saya merasa sangat berterima kasih atas kesempatan itu. Namun, dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, setelah menderita beberapa cedera, semakin jelas bahwa inilah saatnya untuk meninggalkan panggung besar sepak bola,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ozil pun menyampaikan rasa terima kasih tak terhingganya terhadap semua pihak, baik klub, pelatih, maupun manajemen yang sudah mendukungnya selama berkarier di sepak bola profesional.

“Ini merupakan perjalanan luar biasa yang dipenuhi dengan momen dan emosi yang tak terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya – Schalke, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir dan para pelatih yang mendukung saya, ditambah rekan satu tim yang telah menjadi teman,” tutur Ozil.

“Terima kasih khusus harus diberikan kepada anggota keluarga saya dan teman-teman terdekat saya. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan, melalui saat-saat baik dan buruk.”.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *