Rabu, 1 Mei 2024

Gabung Partai Gerindra, Iwan Bule Diangkat Jadi Wakil Dewan Pembina

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bergabung ke Gerindra.

Jakarta (Riaunews.com) – Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengatakan Iwan Bule kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

“Udah gabung resmi. Diangkat sebagai wakil ketua dewan Pembina,” ujarnya di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Menurut Desmond, Iwan Bule resmi bergabung bersama Partai Gerindra sejak hari ini.

“Yang saya tahu sejak hari ini,” katanya.

Iwan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/4/2023) malam.

Dalam video yang diunggah melalui akun instagram resminya @mochamadiriawan84, Iwan Bule mengatakan kehadirannya itu untuk mengikuti Rapat Koordinasi Partai Gerindra.

“Bismillahirrahmanirrahim. Malam ini saya hadir di Rumah Kertanegara untuk bersilaturahmi dan mengikuti rangkaian Rapat Koordinasi Partai Gerindra,” tulis Iwan Bule.

Iwan Bule merupakan perwira tinggi Polri yang sejak 8 Maret 2018 menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional. Selama berkarier di kepolisian, beliau lebih banyak bertugas di bagian reserse kriminal.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini pernah menangani kasus pembunuhan yang dilakukan mantan ketua KPK Antasari Azhar. Iwan Bule juga pernah dilantik menjadi Pejabat Gubernur Jawa Barat menggantikan Iwa Karniwa hingga 5 September 2018.***

 

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *