Kamis, 24 Oktober 2024

Mantan Istri Ahok Veronica Tan Dipanggil Prabowo, Jadi Menteri Apa?

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Veronica Tan turut dipanggil Prabowo Subianto ke Kertanegara. (Foto: Antara)

Jakarta (Riaunews.com) – Mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dikabarkan ditunjuk jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak oleh Prabowo Subianto.

Wanita yang akrab disapa Vero itu mengaku tidak mau membocorkan terlalu banyak soal jabatannya nanti.

Menurutnya hal tersebut merupakan hak prerogatif dari Prabowo Subianto.

“Iya. Nanti biar Pak Prabowo yang sampaikan detailnya,” katanya Vero di Jakarta, Senin (14/10/2024).

Vero mengaku kaget dirinya mendadak ditunjuk menjadi menteri. Ia mengaku mendadak di telepon oleh ajudan Prabowo yaitu Mayor Teddy untuk merapat ke Kertanegara.

“Saya di telepon dan diminta datang oleh Mayor Teddy tadi,” katanya.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah memanggil nama-nama calon menteri yang akan duduk di kabinet pada periode2024-2029 mendatang. Pemanggilan itu dilakukan Prabowo ke kediamannya Kertanegara, Senin (14/2024).

Sejumlah nama yang dipanggil cukup banyak juga muka lama meski didominasi baru. Muka lama yang dimaksud adalah menteri di kabinet Jokowi, di antaranya Pratikno, Tito Karnavian, Bahlil Lahadalia, Raja Juli Antoni, Agus Gumiwang dan Zulkifli Hasan.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut presiden terpilih Prabowo Subianto bakal memberi pembekalan kepada calon-calon menterinya di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024).

Dasco menambahkan acara pembekalan kepada calon-calon menteri pemerintahan ke depan itu juga bakal dihadiri oleh wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Besok ada acara pembekalan singkat calon menteri di Hambalang, diagendakan wapres terpilih akan ada di sana,” kata Sufmi Dasco saat ditemui di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Senin.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *