Rabu, 17 Agustus 2022

Rumor Transfer: CR7 Minta Dijual Manchester United

Cristiano Ronaldo.

Manchester (Riaunews.com)- Cristiano Ronaldo disebut meminta dijual oleh Manchester United di bursa transfer musim ini.

Menurut laporan The Athletic, Ronaldo sudah meminta pada The Red Devils untuk dilepas bila ada tawaran yang cocok datang.

Bila merujuk kondisi musim lalu, salah satu alasan yang paling masuk akal adalah ketiadaan tiket Liga Champions di tangan Manchester United musim depan. Hal itu yang diyakini mendorong Ronaldo untuk keluar.

Namun klub yang bermarkas di Old Trafford disebut tidak akan menjual Cristiano Ronaldo.

Di bawah manajer Erik Ten Hag, CR7 masih bisa jadi bagian penting dalam proyek musim depan.

Dari segi penampilan, Ronaldo memang telah berhasil membuktikan bisa tetap tampil tajam musim lalu. Meski Manchester United tampil inkonsisten sepanjang musim, CR7 tetap sering menuai pujian karena beberapa kali menyelamatkan klub lewat gol-golnya.

Ronaldo sukses menorehkan 24 gol dalam 38 penampilan bersama Manchester United di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

Merujuk kontrak yang ada, Ronaldo masih punya ikatan kontrak hingga akhir musim 2022/2023. Dengan kondisi tersebut, Manchester United bisa mendapat uang transfer bila melepas Ronaldo.

Selain dapat kucuran uang transfer, Manchester United juga bisa menghemat pengeluaran lantaran Ronaldo adalah pemain dengan gaji termahal di skuad Setan Merah saat ini.

Manchester United finis di posisi keenam pada musim lalu. Catatan tersebut membuat mereka hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.***

Tinggalkan Balasan