Minggu, 28 April 2024

FX Hadi Rudyatmo Temui Jokowi di Istana, Bicarakan Reshuffle?

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo menemui Presiden Joko Widodo di tengah isu kocok ulang kabinet (reshuffle). Pertemuan dihelat di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (26/12/2022).

Rudy mengklaim tidak membicarakan politik saat bertemu dengan Jokowi di Istana.

“Enggak ada yang dibicarakan apa pun, kecuali keluarga saja. Enggak bicara politik, enggak bicara apa-apa,” kata Rudi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (27/12/2022).

Rudi mengaku selalu menyempatkan diri mampir ke istana jika berkunjung ke Jakarta. Terutama jika Jokowi ada waktu untuk bertemu dengannya.

Rudi kembali menegaskan tak membahas reshuffle kabinet atau rencana pencapresan Ganjar Pranowo pada pertemuan itu.

“Enggak ada itu kita bicara itu. Ndak ada, ndak ada. Ndak ada pembicaraan politik, ndak ada pembicaraan pemerintahan, ndak ada pembicaraan ulang tahun PDI Perjuangan. Yang ada pembicaraan guyonan tok saya dengan beliau,” ujarnya.

Sebelumnya, Rudi juga pernah mampir ke istana di tengah isu reshuffle. Pertemuan Jokowi dan Rudi itu terjadi saat isu reshuffle merebak pada akhir Agustus lalu.

Saat ini, isu reshuffle kembali diperbincangkan setelah Jokowi memberi sinyal. Dia menyebut ada kemungkinan reshuffle sebelum 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *