Kamis, 18 Juli 2024

Guru Ngaji dan Kiai Kampung di Lampung Berbondong-bondong Dukung AMIN

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Dukungan kepada Anies Baswedan terus berdangan, kali ini dari kiai dan guru ngaji di Lampung.

Bandar Lampung (Riaunews.com) – Dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Terbaru, guru ngaji dan kiai kampung se-Provinsi Lampung, menyatakan dukungan untuk pasangan berjuluk Amin itu.

Deklarasi dipimpin perwakilan Forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung se-Provinsi Lampung, KH Bahaudin Naqsobandi, yang akrab disapa Gus Baha, dalam acara Haul Akbar KH Abdul Chalim dan KH Maksum, di Lampung Timur, Ahad (14/1/2024).

“Dengan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami Forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung se-Provinsi Lampung, berikrar mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mengawal proses Pemilu, demi tercapainya Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” bunyi ikrar yang diikuti seluruh peserta.

Para guru ngaji dan kiai kampung se-Provinsi Lampung juga menyatakan siap berjuang memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

“Semoga ikrar ini bisa menjadi jalan kemenangan bagi pasangan Anies-Imin, dan mendapatkan ridha dari Allah SWT,” tutur Gus Baha.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *