Rabu, 1 Mei 2024

Argentina Hanya Turunkan Pemain Cadangan Hadapi Timnas Indonesia

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Argentina diprediksi hanya akan menurunkan pemain pelapis saat menghadapi Timnas Indonesia. (Foto: Reuters)

Jakarta (Riaunews.com) – Susunan pemain inti timnas Argentina yang akan dihadapi Timnas Indonesia kemungkinan besar akan berbeda dengan daftar starter saat Tim Tango menundukkan Australia.

Argentina menurunkan pemain-pemain top dan turut memperkuat Albiceleste dalam Piala Dunia 2022. Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria, hingga Lionel Messi main sejak menit pertama.

Tiga pemain yang mengisi starting eleven Argentina saat bertemu Australia sudah tak berada dalam rombongan. Messi, Di Maria, dan Otamendi dilaporkan sudah berpisah dari tim arahan Lionel Scaloni.

Selain tiga pemain tersebut, Scaloni pun membocorkan rencananya dalam menghadapi Timnas Indonesia.

“Kami berencana melakukan pergantian secara menyeluruh dan membiarkan anak-anak bermain, karena mereka pantas mendapatkannya dan kami membutuhkan itu untuk tetap menambah pemain,” terang Scaloni dikutip dari TycSports.

Dengan demikian, bisa jadi pemain-pemain yang menjadi cadangan dan memiliki caps minim di timnas Argentina bakal menjadi lawan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Alejandro Garnacho bisa mendapatkan caps kedua saat menghadapi Indonesia, sementara peluang debut kemungkinan diperoleh Facundo Buonanotte.

Selain itu bek senior Nicolas Tagliafico yang tak mendapat menit bermain saat bertemu Australia bisa memimpin lini belakang Argentina.

Lucas Ocampos, Enzo Fernandez, dan Guido Rodriguez pun memiliki kesempatan merasakan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *