Sabtu, 27 Juli 2024

BTS Muncul di Sampul Majalah Rolling Stone

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
BTS. (Foto: Twitter @RollingStone)

Seoul (Riaunews.com) – Grup boyband asal Korea Selatan BTS kembali menjadi trending di dunia maya.

BTS ramai diperbincangan karena akan tampil sebagai musisi dari Asia pertama di halaman depan majalah musik Amerika bergengsi Rolling Stone.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam kurun waktu 54 tahun Rolling Stone berdiri, jarang sekali ada musisi dari Asia yang mengisi halaman depan majalah yang sangat populer di Amerika Serikat dan juga mendunia itu.

Judul cover yang dipakai pun menarik yaitu dengan bertuliskan “The Triumph of BTS” atau dapat diartikan kesuksesan dari BTS.

Gambar cover itu juga menampilkan lengkap ketujuh personil BTS yang akan menceritakan kisah perjalanan karier bermusik mereka hingga menjadi megabintang pop di industri musik yang mendunia.

“BTS tampil di cover Juni kami,” cuit akun twitter @RollingStone dikutip dari Kantor Berita Yonhap.

“Level karisma BTS itu sungguh magis mereka menembus genre, menghadirkan musik yang sederhana namun menyentuh pribadi. Setiap kehadiran mereka terasa lebih menyegarkan, berharap ada waktu yang lebih panjang,” kata Rolling Stone menggambarkan BTS.

Dalam sebuah wawancara terungkap bahwa grup musik boyband K-pop asal korea selatan itu menolak tentang mengikuti konsep maskulinitas yang kata mereka “sudah ketinggalan zaman”.

BTS dengan bangga tampil menggunakan riasan wajah, dengan rambut yang ditata memakai warna yang terlihat menyegarkan, dan juga mereka tidak malu menunjukkan air mata karena menandakan sebuah apresiasi untuk semua penggemarnya.

“Label bagaimana harus menjadi maskulin itu ketinggalan jaman Itu bukan intensi kami untuk menghilangkannya, meski demikian jika kami telah memberi dampak yang positif. Kami sangat bersyukur kita hidup saat ini tidak boleh dibatasi oleh label atau pun larangan yang seperti itu,” kata RM yang mengisi posisi pemimpin di BTS.

Perbincangan antara Rolling Stone dan BTS juga turut membahas tentang aturan terbaru yang memperbolehkan akan seorang selebriti penerima penghargaan dan juga sebuah Medal Kebudayaan untuk menunda wajib militer di Korea Selatan hingga usia 30 tahun.

seluruh pria Korea Selatan wajib mengikuti dan menjalankan tugas militernya di antara usia 18- 28 tahun selama 2 tahun lamanya sebagai bagian dari pemenuhan kewajibannya untuk menjaga kedamaian di Korea sejak 1953 lalu. Seperti yang diketahui oleh masyarakat umum.

Jin BTS yang tahun lalu genap sudah berusia 28 tahun pun diuntungkan berkat adanya sebuah aturan yang direvisi itu dan mendapatkan kelonggaran waktu 2 tahun lagi untuk tetap berkarya sebagai musisi di BTS.

“Saya rasa negara seperti memberitahukan kepada saya. ‘Kamu melakukan ini dengan baik kami akan memberi kamu waktu lebih,” kata Jin BTS.

Grup musik BTS pun dikabarkan akan kembali mencoba sesegera mungkin merilis lagu baru Berbahasa Inggris keduanya yang bertajuk “Butter”.

Dalam waktu dekat ini lagu baru BTS akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang. BTS juga akan dijadwalkan tampil di panggung Billboard Music Awards selama 2 hari yaitu tepatnya pada 23 Mei 2021 mendatang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *