Minggu, 19 Mei 2024

Heboh Tarian Erotis, Panitia Turnamen Golf Gubernur Riau Minta Maaf Mengaku Tak Bisa Mengendalikan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Penyanyi berpakaian minim menari erotis di atas meja dalam acara turnamen golf Gubernur Riau.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Viral video seorang penyanyi atau biduan berpakaian seksi menyanyi sambil berjoget di atas meja pada turnamen golf Gubernur Riau Cup 2022.

Aksi biduan ini terjadi pada hari jadi Provinsi Riau ke 65 dan dihadiri sejumlah pejabat eselon dari lingkungan Pemprov Riau.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, penyanyi tersebut tampil dengna pakaian yang seksi naik ke atas meja bundar sambil bernyanyi.

Penyanyi itu juga berjoget dengan melenggak-lenggokkan tubuhnya di atas meja.

Sementara di sekeliling meja tersebut, sejumlah pria diduga tamu dan peserta turnamen golf Gubernur Riau 2022 menonton aksi penyanyi itu.

Tidak hanya menikmati, para pria tersebut juga menyawer uang untuk sang biduan yang sedang berjoget.

Sebelumnya, diketahui kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar di Labersa Golf & Country Club, Sabtu (20/8/22).

Klarifikasi panitia
Husni Tamrin, koordinator acara turnamen golf menegaskan, wanita seksi yang menyanyi di atas meja itu di luar agenda panitia.

“Itu terjadi setelah acara resmi pembagian hadiah, pengumuman pemenang (lomba golf). Acara resminya sudah ditutup, sehingga tinggal acara hanya hiburan,” ujar Tamrin dikutip dari Kompas.com, Senin.

Menurutnya, aksi wanita di atas meja itu terjadi secara spontanitas dan di luar jangkauan panitia. Atas nama panitia dan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau, ia meminta maaf, terutama kepada Gubernur Riau.

“Karena kegiatan ini memang dalam rangka HUT Riau, jadi kami minta maaf kepada bapak Gubernur Riau. Kami juga minta maaf kepada masyarakat Riau,” kata Tamrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *