Jumat, 12 Juli 2024

Real Madrid Kubur Harapan Manchester City di Perempatfinal Liga Champions

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Selebrasi para pemain Real Madrid usai memastikan tim mereka lolos ke semifinal Liga Champions. (Foto: X/@ChampionsLeague)

Manchester (Riaunews.com) – Manchester City harus mengubur impian mereka untuk meraih titel Liga Champions musim ini setelah menelan kekalahan kala menjami Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB .

Los Blancos akhirnya memastikan tiket semifinal setelah menang adu penalti 4-3 atas City. Sebelumnya, di leg pertamaThe Citizens dan Los Blancos bermain seri 3-3 di Santiago Bernabeu.

Pada laga leg kedua Real Madrid berhasil menahan imbang City 1-1 lewat gol Rodrygo dan dibalas Kevin De Bruyne. Agregat menjadi imbang 4-4 dan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti.

Saat adu penalti, dua penendang Manchester City gagal menjebol gawang Madrid. Sebaliknya, hanya satu penendang Real Madrid yang gagal. Los Blancos pun menang dengan skor 4-3.

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen berhak maju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 3-2. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium pekan lalu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *