Rabu, 1 Mei 2024

Menurut Andi Arief Ada Pihak yang Paksakan Kehendak Bikin Prabowo Belum Daftar KPU

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua Umum (ketum) Gerindra Prabowo Subianto masih belum mendaftar ke KPU sampai saat ini. Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief menyebut adanya pihak yang memaksakan kehendak membuat Prabowo masih belum mendaftar ke KPU.

Hal ini disampaikan Andi Arief dalam cuitan akun X pribadinya@Andiarief__, Sabtu (21/10/2023).

Dilansir Detik, Andi mulanya menyinggung sudah ada dua bakal paslon yang mendaftar ke KPU, yakni Ganjar Pranowo-Mahfud Md dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Ganjar sudah deklarasi bersama cawapresnya dan telah mendaftar di KPU. Anies sudah deklarasi bersama cawapresnya dan telah mendaftar di KPU,” tulis Andi.

Andi menyinggung bakal capres usungannya yang belum mendaftarkan diri ke KPU. Menurutnya, Prabowo memiliki pemikiran tersendiri namun ada pihak yang memaksakan kehendaknya.

“Mengapa Prabowo masih belum? Karena ada yang sangat memaksakan kehendaknya sementara Prabowo punya pikiran lain,” katanya.

Untuk diketahui, Demokrat merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo sebagai capres. Selain Demokrat, KIM diisi Gerindra, Golkar, PAN, Gelora, dan Garuda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *